Biadab, Bayi 8 Bulan juga Diperkosa di India

0
140

Bayi perempuan berusia 8 bulan diperkosa oleh sepupunya sendiri di Delhi, ibu kota India. Bayi itu kini dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit setempat sesudah mengalami kejadian tidak manusiawi ini.

Bayi perempuan berusia 8 bulan diperkosa oleh sepupunya sendiri di Delhi, ibu kota India.

Insiden biadab tersebut terjadi pada hari Minggu, 28 Januari 2018. Sesudah media lokal memberitakannya, namun terungkap keesokan harinya. Polisi mengatakan kepada media setempat bahwa pelaku berusia 28 tahun yang bekerja sebagai pekerja upahan harian telah ditangkap.

Kepala Komisi Perempuan Delhi, Swati Maliwal yang mengunjungi bayi tersebut di rumah sakit mengatakan, luka-luka yang dialami korban sangat mengerikan. Maliwal mengatakan korban harus menjalani operasi selama 3 jam.

“Teriakan tangis pilu bisa terdengar di Unit Perawatan Intensif rumah sakit tersebut. Dia mengalami luka parah di organ dalamnya,” tulis Maliwal, lewat akun Twitter.

“Apa yang mesti dilakukan? Saat bayi 8 bulan diperkosa secara brutal? bagaimana masyarakat Delhi bisa tidur nyenyak hari ini. Apakah kita menjadi sungguh tak sensitif atau kita hanya menerima ini sebagai nasib kita,” lanjutnya, sebagaimana dikutip BBC, Selasa, 30 Januari 2018.

Ia juga mengirimkan seruan langsung kepada Perdana Menteri Narendra Modi bahwa undang undang harus lebih ketat dan sumber daya aparat keamanan yang lebih banyak sangat diperlukan untuk melindungi anak-anak perempuan di India.

Semenjak kasus pemerkosaan geng tahun 2012 dan pembunuhan seorang siswa berusia 23 tahun di sebuah bus di Delhi, protes terhadap kekerasan seksual sudah berkembang di India. Kejahatan tersebut memicu beragam aksi yang mendesak pemerintah untuk mengeluarkan UU Antipemerkosaan yang lebih tegas termasuk memasukkan pasal ancaman hukuman mati.

Tetapi serangan seksual brutal terhadap perempuan dan anak-anak masih terus terjadi di seluruh India.