Singa Sampai Makan Ekornya Sendiri Akibat Kelaparan

0
28

Seekor singa di sebuah kebun binatang terlihat sangat kurus dan kekurangan makanan. Pemandangan miris tersebut membuat iba para pengunjung kebun binatang.

Ekor singa terlihat putus dan berdarah

Tidak hanya itu saja, ekor singa tersebut pun terlihat putus dan berdarah. Ada yang mengatakan, kalau singa tersebut, memakan ekornya sendiri efek tidak ada makanan yang diberikan padanya.

Dan parahnya lagi, tidak cuma singa itu yang terlihat kurus. Ada juga singa betina lainnya yang terlihat sama kurusnya. Lantas apakah benar singa tersebut kekurangan makanan sehingga memakan ekornya?

Wisatawan yang mengunjungi Kebun Binatang Taiyuan di Provinsi Shanxi, saat liburan Tahun Baru Imlek melihat singa yang terluka, yang sangat kekurangan gizi.

Pengunjung menuduh, penganiayaan dilakukan oleh kebun binatang dan menuntut pengurus atas kehilangan separuh ekornya.

Juru bicara Kebun Binatang Taiyuan menjelaskan, bahwa hewan itu tertidur dengan ekornya berada di dalam lubang minum buatan. Air lalu membeku di suhu dingin, yang membuat ekor mengalami kerusakan jaringan dan berdarah.

Ia menambahkan, bahwa singa tersebut akhirnyal “menggigit” ekornya.

Anggota staf menyebut pegawai menemukan luka itu, dan singa dimasukkan ke balai pengobatan.

Tetapi, kebun binatang tersebut tak menanggapi tuduhan bahwa kedua singa tersebut kekurangan gizi. Orang-orang di Weibo menggambarkan, kalau singa tersebut terlihat “tertekan” saat mereka mondar-mandir di sekitar kandang kecilnya.