Harapan Pengurus Baru TYCI Agar Member Lebih Eksis

0
60

Baru-baru ini, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menyelenggarakan prosesi serah terima jabatan. Mengambil lokasi di Ruang Alphard Toyota Astra Motor di Jakarta, acara sertijab dihadiri oleh 50 member (anggota) TYCI yang terdiri dari member dalam dan luar Jakarta (Chapter Bogor dan Karawang), pengurus TYCI periode 2015-2017, pengurus TYCI periode 2018-2020 serta penasehat TYCI.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menyelenggarakan prosesi serah terima jabatan di Ruang Alphard Toyota Astra Motor di Jakarta

Kegiatan serah terima jabatan kepengurusan diwakili oleh Yudi Setiabudi dengan nomor punggung 080 selaku Ketua Umum TYCI periode 2015-2017 kepada Irwan Danar Ranti Prasojo dengan nomor punggung 854, selaku Ketua Umum TYCI yang baru periode 2018–2020.

Pada kesempatan ini juga Irwan memaparkan susunan kepengurusan yang baru. Sekaligus pemaparan visi misi serta agenda kegiatan yang akan dilakukan selama masa kepengurusan di bawah periodenya tersebut.

Selain sejumlah touring jarak pendek, menengah, dan panjang, Irwan beserta jajaran kepengurusannya juga ingin membuat gebrakan dengan mengadakan lebih banyak kegiatan yang berguna bagi masyarakat di luar TYCI. Misalnya mengadakan CSR dan kegiatan keagamaan yang akan rutin dilakukan.

TYCI  berharap dengan jumlah member kurang lebih 1.909 orang dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi. Juga dikenal sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat touring, dan tentunya diisi dengan kegiatan positif.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kali ini bisa membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat luas, di mana kendaraan kami Toyota Yaris telah diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan TYCI berdiri. Kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan,” kata Irwan.

Oleh karena itu, selain mengadakan touring pihaknya sudah mengagendakan event yang bermanfaat dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial mereka sebagai komunitas. Diantaranya dengan melaksanakan CSR dan kegiatan keagamaan secara rutin.