Berlibur Di Atas Kapal Pesiar Bersama Monster Dan Drakula

0
417

Libur sekolah belum usai, banyak dari orang tua masih merencanakan liburan bersama keluarga. Beberapa orang memilih untuk mengunjungi destinasi wisata untuk merasakan petualangan, alam hingga budaya.

Tetapi, jika Anda tengah mencari liburan keluarga yang berbeda mungkin bisa mencoba untuk berlibur di atas kapal pesiar. Salah satu penyedia jasa kapal pesiar, Dream Cruise menyediakan paket pelayaran tematik Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation di kapal Genting Dream dan World Dream sampai 31 Agustus.

Dilansir dari laman Star2, nantinya para monster legendaris ini akan menemani pelayaran Anda menuju ke beberapa tujuan seperti di Jepang, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Malaysia dan Thailand.

Berlibur Di Atas Kapal Pesiar Bersama Monster Dan Drakula

Presiden Dream Cruises, Thatcher Brown mengatakan, para karakter favorit ini akan dihidupkan di atas kapal pesiar. “Para tamu kami akan mendapatkan hak istimewa untuk berinteraksi dengan karakter favorit mereka selama perjalanan musim panas mereka,” katanya.

Dalam seri ketiga Hotel Transylvania, Count Dracula, Mavis, Johnny dan monster lainnya berlibur di kapal pesiar monster mewah. Tetapi liburan impian itu berubah berbahaya ketika Mavis menyadari bahwa dracula telah jatuh, karena kapten manusia dari kapal yang memegang rahasia misterius yang mengancam mereka semua.

Berlibur Di Atas Kapal Pesiar Bersama Monster Dan Drakula

Para penumpang nantinya akan menikmati berbagai kegiatan di kamp pelatihan monster-in-training. Mulai dari acara meet and greet dengan para karakter film ini, berburu harta karun monster, mencoba dracula zipline, kontes minum milkshake, pesta kostum bertema monster, dan kegiatan bercerita sebelum tidur.

Tidak ketinggalan pula, pihak kapal juga akan menyuguhkan pemutaran film dari dua film Hotel Transylvania sebelumnya.

Sementara Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation akan dibuka di Malaysia pada 19 Juli.