Resmi Agustus, Tiga Ponsel Meizu Bakal Dilepas Ke Konsumen

0
105

MEIZU secara resmi mengumumkan akan melepas flagship terbarunya, Meizu 16, pada tanggal 8 Agustus mendatang. Selain ponsel tersebut, pembuat ponsel China itu juga mau merilis Meizu 16 Plus dan Meizu X8.

Pengumuman perusahaan disampaikan melalui poster resmi pertama mereka terkait smartphone andalan yang akan datang. Poster peluncuran menggambarkan informasi apa saja yang sudah beredar tentang Meizu 16 di dunia maya.

Laman Giz China, Jumat (20/7/2018), menyebutkan adanya tampilan layar penuh nyaris tanpa bezel, mirip dengan Samsung Galaxy S9. Unit ini didukung oleh chipset Snapdragon 845 yang digabungkan dengan minimal RAM 6 GB dan memiliki tombol mBack yang dirancang ulang.

Canggihnya, Meizu menggunakan teknologi pemindai sidik jari di layar dan pengisian nirkabel. Kabarnya pabrikan asal China ini juga mengumumkan kehadiran Meizu 16 Plus dan Meizu X8. Varian terakhir akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 710.

Resmi Agustus, Tiga Ponsel Meizu Bakal Dilepas Ke Konsumen

Sementara CEO Meizu, Jack Wong baru-baru ini menyebutkan harga perangkat yang terjangkau. Ditambah klaim, bahwa ponsel itu akan tampil lebih baik daripada Mi 8.

Jack Wong mengatakan, smartphone andalannya tersebut harganya tidak akan lebih dari USD588. Sementara Meizu X8 akan menjadi handset yang paling murah dari ketiga ponsel tersebut. Ketiganya juga akan memiliki tombol mBack virtual.