MasyaAllah Artis Indonesia Bergabung Dukung Prabowo-Sandi

0
46
Masyaallah Artis Indonesia Bergabung Dukung Prabowo-Sandi

Tim pemenangan Prabowo – Sandi semakin kuat menyusul bergabungnya artis-artis Indonesia kedalam tim sukses PAS.Calon Wapres Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan influencer lintas sektor, ada yang berprofesi sebagai Produser, Artis, Manager artis, pemilik perusahaan media, desainer, teknokrat, model dan lainnya.

Masyaallah Artis Indonesia Bergabung Dukung Prabowo-Sandi
Masyaallah Artis Indonesia Bergabung Dukung Prabowo-Sandi

” Hampir 85% nya baru bertemu langsung dengan saya saat ini, tapi alhamdulillah teman-teman bersedia untuk membersamai perjuangan Prabowo-Sandi demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” kata Sandi.

Salah seorang presenter TV , Nadine Dinata yang ikut bergabung dalam tim pemenangan PAS mengaku yakin PAS akan menang dalam pilpres tahun depan.

“Kami praktisi televisi dan media sepakat untuk mendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi untuk memimpin negara ini, kami melihat keduanya adalah harapan baru bagi kemajuan ekonomi bangsa ini,” ujar Nadine.Sebelumnya Raja Dangdut Rhoma Irama juga menyatakan dukungan resmi kepada PAS. Hal ini membuat kubu PAS semakin optimis memenangkan pilpres tahun depan.