Prabowo Diundang “The World in 2019 Gala Dinner” Sebagai Pembicara Utama

0
10
Prabowo Diundang

Jakarta – Selasa (27/11/2018), Prabowo Subianto, Capres Koalisi Indonesia Adil Makmur menjadi pembicara utama dalam acara The World in 2019 Gala Dinner yang diselenggarakan The Economist┬ámajalah yang berpusat di London, Inggris di Hotel Grand Hyatt Singapura.

Dalam kesempatan itu, Prabowo akan berbicara sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan kandidat dalam kontestasi pemilihan Presiden Republik Indonesia 2019.

“Beliau diundang dalam kapasitasnya sebagai kandidat Presiden RI dan Ketua Umum Partai Gerindra,” jelas Irawan Ronodipuro, Direktur Hubungan Internasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Prabowo Diundang "The World in 2019 Gala Dinner" Sebagai Pembicara Utama
Prabowo Diundang “The World in 2019 Gala Dinner” Sebagai Pembicara Utama

Irawan menjelaskan pula bahwa sebelum acara tersebut, Prabowo juga sempat dijamu langsung oleh Wakil Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean di sela lawatannya di Singapura pada hari yang sama.

Bahkan, sehari sebelumnya, Prabowo diundang oleh PM Singapura Lee Hsien Loong di istananya. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo membahas beberapa hal, salah satunya kebijakan ekonomi yang akan disampaikannya pada acara The Economist World in 2019 Gala Dinner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here