Reuni Akbar 212, Doa Dari Para Alumni 212 Untuk Habib Rizieq

0
5

Jakarta – Dalam acara Reuni 212 yang di selenggarakan pada Minggu, (2/12/18) di kawasan Monas, nama Habib Rizieq Shihab berulang kali di sebut. Do’a di panjatkan Habib Rizieq yang kini tengah berada di Mekkah, Arab Saudi.

Pembawa acara Ustadz Haikal Hasan dan mantan politisi PDIP Dedi Gumelar menyampaikan kerinduan terhadap Habib Rizieq.

Haikal sempat meminta para Alumni 212 untuk membacakan surat Al-Fatihah untuk Habib Rizieq setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memnyampaikan pidatonya.

Tidak hanya Haikal, ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 yakni Ma’arif pun sempat menyinggung tentang Habib Rizieq saat di beri kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Bahkan dengan suara lantang, Slamet memperingatkan para pihak yang dengan sengaja menghapus semua history Habieb Rizieq di dunia maya.

Reuni Akbar 212, Doa Dari Para Alumni 212 Untuk Habib Rizieq
Reuni Akbar 212, Doa Dari Para Alumni 212 Untuk Habib Rizieq

“Sampai kapan pun musuh Islam menghapus, Habib Rizieq tetap di hati kami, kalian tidak akan mampu menghapus kecintaan kami kepada imam kami. Hai musuh Islam, kami berjuang sampai kapan pun memperjuangkan tauhid. Satu pengibar bendera tauhid ditangkap, kami akan kibarkan sejuta bendera tauhid,” ujar Slamet dengan suara penuh keyakinan .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here