PKS : Setuju Dengan Prabowo Korupsi di Indonesia Makin Kronis

0
7

Jakarta – Prabowo Subianto, Capres Koalisi Indonesia Adil Makmur pernah menyatakan perihal kondisi Korupsi di Indonesia yang sudah kronis. Hal tersebut disepakati juga oleh PKS.

Mardani Ali Sera, Ketua DPP PKS mengungkapkan bahwa kenaikan nilai Corruption Perception Index (CPI) belum mampu memberantas kasus korupsi di Indonesia. “Pesan Pak Prabowo didasari betapa kronisnya penyakit korupsi kita. Kenaikan CPI masih belum mampu memberantas penyakit kronis korupsi kita,” Ungkapnya.

Menurut beliau pula, memang kenaikan CPI Indonesia bisa di syukuri, tetapi banyaknya kasus korupsi di Indonesia tidak dapat di pungkiri. “CPI kita memang naik. Tapi data inipun fakta,” ujarnya

PKS : Setuju Dengan Prabowo Korupsi di Indonesia Makin Kronis
PKS : Setuju Dengan Prabowo Korupsi di Indonesia Makin Kronis

Ketua DPP PKS mengungkapkan bahwa PKS menjalin kerja sama dan selalu mendukung KPK. “Karena itu PKS mendukung selalu KPK dan tidak ikut dalam pansus KPK beberapa waktu lalu. Dan menjalin kerja bersama dengan KPK untuk mewujudkan good party goverment,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Calon Presiden no urut 2 pernah menyinggungkan tentang kasus korupsi yang sudah sangat parah di Indonesia dalam acara “The World in 2019 Gala Dinner” di Singapura.

“Korupsi di Indonesia sudah sangat parah. Ini yang merusak masa depan kita,” ujar Prabowo Saat menjadi salah satu pembicara di acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here