Hashim : Meminta Kepada Para Kaum Difabel Untuk Tidak Golput Pada Pilpres 2019

0
74

Jakarta – Pada peringatan “Hari Disabilitas Internasional” yang di selenggarakan di Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta. Pada kesempatan tersebut Hashim mengharapkan para kaum difabel agar tidak golput pada Pilpres 2019 nanti. karena akibatnya orang jahat akan menguasai ranah politik nantinya.

“Kalau orang baik tidak mau masuk ke ranah politik, kalau orang baik golput, tidak nyoblos pada pemilu. Kalau orang baik menghindar dari kotak suara, tidak mustahil para koruptor dan orang jahat akan menguasai ranah politik,” papar adik kandung Prabowo itu

Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menjanjikan akan mengefektifkan Undang-Undang (UU) Disabilitas jika Capres dan Cawapres no urut 2 menjadi Presiden dan Wakil Presiden nanti.

“Beliau (Prabowo) berjanji dalam waktu dekat, waktu singkat, pemerintah akan melahirkan, mewujudkan semua PP dan juklak dan juknis yang diperlukan,” ujar Hashim Djojohadikusumo Direktur Komunikasi dan Media BPN, saat di hadapan para penyandang disabilitas.

Hashim : Meminta Kepada Para Kaum Difabel Untuk Tidak Golput Pada Pilpres 2019
Hashim : Meminta Kepada Para Kaum Difabel Untuk Tidak Golput Pada Pilpres 2019

Beliau juga mengungkapkan untuk meminta dukungan kepada kaun disabilitas untuk memilih capres dan cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. dan juga di mengatakan bahwa janji pak prabowo bukanlah janji kosong.

“Janji Pak Prabowo buka janji kosong. Janji Gerindra bukan janji kosong. Maka hari ini saya blak-blakan saja, kami butuh, Partai Gerindra butuh dukungan dari para kaum disabilitas,” kata

“Agar kami bisa menolong saudara, sejajar bisa hidup dengan saudara yang lainnya. Kami perlu bantuan saudara-saudara, kami perlu dukungan saudara, kami butuh suara saudara,” katanya Direktur Komunikasi dan Media BPN itu.