Prabowo Dinobatkan Menjadi Dewan Pembina Forgab Roda 02

0
110

Bogor – Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto di nobatkan sebagai Dewan Pembina Forum Gabungan (Forgab) Roda 02 yang terdiri dari 205 Komunitas Pengemudi Ojek Online yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Lampung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan jumlah anggota 12 ribu orang pengemudi ojek online.

Ketua pelaksana Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 Kong Nano, yang mewakili untuk menobatkan Prabowo menjadi Dewan Pembina Forgab Roda 02.

“Dalam kesempatan ini kami menobatkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Dewan Pembina Forgab Roda 02 agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan kita semua rakyat Indonesia,” ujarnya.

Bukan hanya Prabowo saja yang di lantik, tetapi juga politikus senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang sering di sapa dengan Titiek Soeharto yang di nobatkan menjadi Dewan Pembina Forum Gabungan (Forgab) Roda 02. Ribuan pengemudi ojol yang hadir ke dalam acara itu langsung bereaksi positif.

Tidak sedikit dari mereka yang berteriak agar Prabowo dan Titiek Soeharto dapat kembali bersama di satu panggung untuk menyapa para pengemudi ojek online.

“Selain Pak Prabowo, kita juga menobatkan Ibu Titiek Soeharto untuk menjadi Dewan Pembina Forgab Roda 02, kami mohon kerelaan ibu untuk bisa ikut berjuang bersama kami dan Pak Prabowo,” ungkapnya.

Prabowo Dinobatkan Menjadi Dewan Pembina Forgab Roda 02
Prabowo Dinobatkan Menjadi Dewan Pembina Forgab Roda 02

Para pengemudi online menyambut riuh ungkapan dari Kong Nano yang menginginkan Prabowo dan Titiek berada di satu panggung.

“Wah mantap, ayo Pak Prabowo, Bu Titiek bersatu lagi, bersama-sama lagi dalam satu panggung untuk bersama-sama kita,” teriak ribuan pengemudi ojek online yang juga di barengi dengan tepuk tangan.