Harapan Dan Doa Prabowo Untuk Masyarakat Aceh

0
86
Harapan Dan Doa Prabowo Untuk Masyarakat Aceh

Aceh – Prabowo Subianto, Capres no urut 02 mendoakan para korban tsunami yang menerjang Aceh 2004 silam. Kesempatan tersebut dilakukan saat menghadir acara peringatan 14 tahun gempa dan tsunami Aceh yang bertempat di Lhok Krueng, Aceh Lampulo, Banda Aceh, Pada Rabu lalu (25/12/18).

“Semoga para korban diterima di sisi Allah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan terus diberikan semangat terus diberi keteguhan hati untuk melaksanakan tugas-tugas di masa sekarang dan di masa yang akan datang,” harapan dan doa Prabowo.

Prabowo Subianto juga mengingatkan sejarah telah melihat keteguhan rakyat Aceh saat berjuang melawan kolonial penjajah. Maka dari itu, Prabowo yakin bahwa dalam keadaan apapun Rakyat Aceh mampu untuk bangkit kembali.

“Bahwa rakyat Aceh tidak pernah menyerah sejak zaman penjajahan,” Kata Prabowo.

Harapan Dan Doa Prabowo Untuk Masyarakat Aceh
Harapan Dan Doa Prabowo Untuk Masyarakat Aceh

Ia pun menambahkan, karena selama Ini Rakyat Aceh mempunyai semangat kejayaan layaknya sejarah yang dimiliki Armada laut yang sangat disegani dunia. Menurut Prabowo, walaupun pernah diterpa tsunami yang sangat dahsyat, Aceh akan tetap kembali ke masa agungnya seperti masa lalu.

Prabowo juga menegaskan “Saya berdoa dan berharap Aceh akan kembali dan terus menuju kejayaan,”