Sandiaga Uno Resmikan Posko Seknas di Solo

0
115
Sandiaga Uno Resmikan Posko Seknas di Solo

Solo – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno telah meresmikan Posko Sekretariat Nasional (Seknas) yang berada di Solo Raya, pada 30/12/2018. Lokasi tersebut lebih tepatnya ada di Jl. Adi Soemermo no.299, Klodran, Colomadu, Karanganyar.

Peresmian itu juga untuk membuka sejumlah posko lain yang ada di Jawa Tengah, diantaranya di Pekalongan, Kendal, dan Semarang. Peresmian posko-posko tersebut untuk membuktikan janji BPN yang akan lebih banyak melakukan kegiatan di Solo.

“Sudah lama kita sampaikan akan banyak berkegiatan di Jawa Tengah. Dan hari ini untuk menjawab mobilisasi itu Seknas yang berpusat di Cokroaminoto Jakarta memutuskan untuk membuka basisnya di Solo Raya,” ujarnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menginginkan posko seknas tersebut bisa di manfaatkan sebgai pusat koordinasi antara BPN dengan relawan. Dia juga berharap, agar posko dapat berfungsi optimal selama sisa waktu 108 hari kedepannya.

Sandiaga Uno Resmikan Posko Seknas di Solo
Sandiaga Uno Resmikan Posko Seknas di Solo

“Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah-wilayah pedesaan, menyampaikan pesan Prabowo-Sandi untuk perubahan ekonomi yg lebih baik,” tambahnya.

Dengan di meresmikan posko-posko tersebut juga di harapkan agar dapat meraup suara banyak di daerah Jawa Tengah.