Kubu Prabowo-Sandi Ungkapkan Pertemuan Dengan SBY Akan Di Jadwalkan Ulang

0
14

Jakarta – Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan mengungkapkan pertemuan yang akan di lakukan tim BPN Prabowo-Sandi dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bertempat di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, akan di jadwalkan ulang, yang sebelumnya di jadwalkan di lakukan pada 04/01/2019.

Pertemuan tersebut di lakukan untuk membahas terkait debat pertama capres-cawapres yang di gelar pada 17/01/2019 mendatang. Ferry mengatakan bahwa pertemuan itu akan di jadwalkan ulang, karena masih ada kesibukan yang lebih di prioritaskan.

“Memang kami (BPN) minta waktu untuk minta masukan, tapi di-reschedule,” Katanya.

Kepala Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengungkapkan, pertemuan tersebut di tunda dan akan di jadwalkan ulang untuk mengatur pertemuan selanjutnya.

“Setahu saya pertemuan konsultasi Tim Visi Misi BPN dengan Pak SBY hari ini ditunda,” ungkapnya.

MEski begitu, Imelda mengklaim, belum tahu pasti alasan penundaan pertemuan itu.

Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan, akan ada pertemuan yang sama sebelum debat capres-cawapres di laksanakan, pertemuan itu tidak hanya di hadiri oleh tim BPN, tetapi juga Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Kubu Prabowo-Sandi Ungkapkan Pertemuan Dengan SBY Akan Di Jadwalkan Ulang
Kubu Prabowo-Sandi Ungkapkan Pertemuan Dengan SBY Akan Di Jadwalkan Ulang

“Karena nanti akan ada pertemuan juga antara Pak SBY dan Pak Prabowo bersama Bang Sandi, tapi sedang dilihat jadwalnya, mungkin bisa jadi tanggal 5,” jelasnya.

Dahnil menuturkan, pertemuan tersebut di lakukan untuk menghadapi debat pertama Pilpres 2019, pada 17/01/2019 mendatang. Baik Prabowo ataupun Sandi membutuhkan masukan sari SBY yang telah dua kali menghadapi debat Pilpres.

“Ya minta masukan, latihan, macam-macam lah. Kan Pak SBY ini sangat berpengalaman,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here