Sandiaga Mendapat Dukungan Dari Gerakan Milenial Depok

0
4
Sandiaga Mendapat Dukungan Dari Gerakan Milenial Depok

Depok – Pasangan dari Capres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mengikuti acara Gerakan Milenial Indonesia yang diadakan di Margonda Depok. Gerakan Milenial Depok menyatakan dukungannya ke Pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Pada Senin(07/01/19) Sandiaga datang ke tempat tersebut pukul 15.30 WIB. Kehadiran Sandiaga di tempat tersebut diterima antusias dan juga meriah oleh kalangan anak muda dari Gerakan Milenial Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sandiaga langsung menyampaikan penjelasan untuk anggota dari gerakan tersebut. Pada saat Sandiaga tengah menyampaikan penjelasan ada seseorang yang maju kedepan dan memberi dukungannya kepada Prabowo-Sandi. Diketahui bahwa Ia bernama Alfian. Alfian mempersembahkan sebuah dompet yang terdapat uang Rp 84.000, dan diberikan kepada Sandiaga sebagai lambang dukungan Milenial.

“Saya Alfian, Mahasiswa UI, ini ada dompet bang, ini hasil perjuangan, saya mau titip ke Bang Sandi. Harapan agar Indonesia lebih adil dan makmur, mohon diterima, mudah-mudahan bisa membantu Bang Sandi agar tetap semangat,” ujar Alfian kepada Sandi.

“Untuk Adinda Alfian, saya ucapkan terima kasih, dompet ini adalah simbol kita bisa menyejatherakan rakyat kita. Saya terima, mudah-mudahan ini jadi penyemangat Prabowo-Sandi,” balas Sandi.

Karena telah mendapat dukungan milenial tersebut, Sandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada gerakan tersebut. Dan Sandi berujar bahwa saat ini sangatlah penting peranan anak muda demi perubahan Indonesia. Dan Sandiaga berjanji apabila Prabowo dan juga dirinya menerima mandat untuk memimpin Indonesia, Sandiaga berjanji akan memberikan kemudahan bagi para milenial.

“Saya melihat ini seperti kawah Candradimuka untuk menciptakan satu perubahan. Kita berharap bahwa milenial-milenial ini bisa menjadi pemain ke depan dan mampu untuk menciptakan lapangan kerja di beberapa sektor ekonomi kreatif, ekonomi digital dan sebagainya,” ungkap Sandiaga.

“Prabowo-Sandi akan memberikan kemudahan seperti pajak dengan 0 persen untuk milenial yang memulai usaha di UMKM dua tahun pertama. Juga kita ingin hadirkan beberapa kebijakan-kebijakan yang ramah terhadap lapangan kerja oleh para milenial,” jelas Sandiaga.

Sandiaga Mendapat Dukungan Dari Gerakan Milenial Depok
Sandiaga Mendapat Dukungan Dari Gerakan Milenial Depok

Berkaitan dengan kunjungannya, Sandi mengatakan bahwa kota Depok sebagai silicon valley dalam memproduksi lapangan kerja. Berikut adalah penjelasan yang diberikan Sandi terkait pernyataannya.

“Depok ini menjadi salah satu silicon valley yang bisa kita andalkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Kita harus dorong ke depan central of excellence pusat pelatihan dan pusat pendidikan pembangunan lapangan pekerjaan di kota Depok dengan pendekatan tentunya kewirausahaan dan enterpreneur,” pungkas Sandiaga.

Hal tersebut adalah salah satu Tujuan Sandiaga dalam mengembangkan kota-kota yang ada di Indonesia agar menjadi lebih berkembang, agar nantinya Indonesia dapat lebih sejahtera dengan meningkatnya kualitas ekonomi masyarakatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here