Berlebihan!! PSI Berikan Piagam Kebohongan, Ini Tanggapan Caleg Gerindra

0
111

Jakarta – Caleg Partai Gerindra dari dapil Sulsel 2 Muzakkir menganggap sikap yang di lakukan Partai Solidaritas Indonesia yang memberikan Kebohongan Award Awal Tahun 2019 kepada Prabowo Subianto.

Perbuatan itu merupakan langkah PSI untuk menyerang sosok Prabowo dan Sandi dan di jadikan cara untuk menutupi kegagalan kubu Petahan dalam menepati janji politiknya di tahun 2014 lalu. Hal itu di sampaikan Muzakkir melalui keterangan tertulis, pada 07/01/2019.

“Swasembada pangan dan 10 juta lapangan kerja merupakan kebohongan petahana yang selalu di banggakan pengikutnya karena fanatisme buta” ujarnya.

Dia juga menilai, bahwa PSI tidak menghormati calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

“PSI tidak menghargai capresnya sendiri yang telah berjuang mempertahankan kebohongannya selama 5 tahun” kata Muzakkir.

“Harusnya PSI mengirimkan penghargaan kebohongan award itu ke istana negara, di sana ada pihak yang lebih berhak menerima karena telah membohongi rakyat Indonesia, melalui janji manisnya yang tak kunjung ditepati” imbuhnya.

Berlebihan!! PSI Berikan Piagam Kebohongan, Ini Tanggapan Caleg Gerindra
Berlebihan!! PSI Berikan Piagam Kebohongan, Ini Tanggapan Caleg Gerindra

Sebelum itu, Ketua DPP PSI Tsamara Amany mengklaim bahwa Prabowo sudah menyiarkan kebohongan terkait selang cuci darah RSCM yang di pakai 40 kali dan juga menyebutkan Sandi sudah berbohong mengenai pembangunan Tol Cipali.

PSI memberikan piagam ‘kebohongan award’ itu ke Jl. Kertanegara, yang di ketahui merupakan kediaman dari Prabowo Subianto, dan juga melalui via ojek online.

Di ketahui, di dalam piagam dan piala penghargaan itu, Prabowo di kategorikan sebagai ‘kebohongan terlebay’ di awal tahun 2019, dan Sandi di kategorikan sebagai ‘kebohongan hakiki’ awal tahun 2019, dan Andi Arief yang di kategorikan ‘kebohongan terhalu’ awal tahun 2019.

Dengan begitu, kita berharap agar kebenaran dapat terungkap nantinya.