Rencana Prabowo-Sandi Dalam Menyambut Debat Pilpres 2019

0
108

Jakarta – Wakil Ketua Badan Pemenanga Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso mengungkapkan rencana menghadapi debat Pilpres 2019 yang akan di lakukan pada 17/01/2019 nanti. Priyo menilai, bahwa pada beberapa hari kedepan Prabowo-Sandi tidak melakukan safari politik ke luar kota, karena akan berfokus untuk menyiapkan persiapan menyambut debat Pilpres. Hal itu dia sampaikan ketika berada di acara diskusi di D’cosulate Resto, Jl. KH.Wahid Hashyim, Jakarta Pusat, pada 10/01/2019.

“Baik-baik saja dan natural, jadi karena Pak Prabowo dan Pak Sandi sudah tentu sudah sangat terbiasa dan hari-hari ini terutama mulai besok beliau posisi stay di Jakarta termasuk pak Sandi yang baru keliling dari seluruh daerah, diputuskan tanggal-tanggal tersebut beliau posisi di Jakarta,” ungkapnya.

Priyo mengatakan, selanjutnya Prabowo-Sandi akan menyimak aspek dari sejumlah tokoh dan para ahli untuk persiapan debat pertama mendatang.

“Mendengarkan dan menyiapkan segala sesuatunya, mendengarkan dari bebagai perspektif, berbagai tokoh-tokoh, pakar dibidangnya untuk memberikan masukan-masukan,” kata Priyo.

Selain itu, mengenai struktur debat, menurutnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengelola secara baik dengan mengerahkan beragam pikiran dari masing-masing calon presiden dan wakil presiden.

Rencana Prabowo-Sandi Dalam Menyambut Debat Pilpres 2019
Rencana Prabowo-Sandi Dalam Menyambut Debat Pilpres 2019

“Sudah tentu kalau tahun sekarang, periode sekarang mencoba mengekspresikan cara yang lebih baik ya wajar saja,” tuturnya.

“Termasuk format debat kali ini dan juga dari kami BPN Prabowo-Sandi saya dan beberapa teman sudah mengajukan beberapa format debat yang berkualitas, bermartabat, dan sangat bercitarasa debat capres, bukan debat seperti antar timses,” tambahnya.

Dengan demikian,pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi sudah benar-benar siap untuk menghadi debat Pilpres nanti. Dan semoga dapat menjawab seluruh pertanyaan yang di berikan dengan lancar dan juga dapat di terima oleh masyarakat luas.