Sikap Dan Filosofi Terbaik Yang Dijalankan Dan Ditanamkan Yang Prabowo-Sandi

0
126
Sikap Dan Filosofi Terbaik Yang Dijalankan Dan Ditanamkan Yang Prabowo-Sandi

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menguraikan sikap-sikap dan filosofi-filosofi terbaik dari para leluruh bangsa Indonesia yang akan di jalankan dan di tanamkan oleh Prabowo-Sandi nanti. Hal itu disampaikan pada Pidato Kebangsaan di dalam acara Town Hall Meeting yang berlokasi di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta, pada 14/01/2019 malam.

“Kami akan tanamkan dan jalankan sikap-sikap dan filosofi-filosofi terbaik dari leluhur bangsa Indonesia.” Kata Prabowo.

Di bawah ini adalah beberapa sikap-sikap dan filosofi-filosofi tersebut, antara lain :

  • Sikap pendekar yang tidak kenal menyerah.
  • Sikap sabdo pandito ratu yang selalu tepat ucapan.
  • Sikap rame ing gaweh, sepi ing pamrih yang mendahulukan kepentingan yang besar.
  • Sikap pemimpin bekerja agar wong cilik iso gumuyu.
  • Sikap percaya pada kekuatan sendiri, berdiri di atas kaki kita sendiri, dan
  • Sikap lebih baik mati daripada dijajah kembali.

Prabowo juga mengimbau kepada seluruh relawan, tamu yang hadir, dan seluruh masyarakat Indonesia agar mencipakan keamanan, keadilan, kemakmuran unruk bangsa Indonesia.

“Kita harus wujudkan keamanan untuk semua. Keadilan untuk semua. Kemakmuran untuk semua. Bukan keamanan hanya untuk orang kaya. Bukan keadilan hanya untuk yang bisa bayar. Bukan kemakmuran hanya untuk segelintir orang saja, yaitu kurang dari 1% penduduk Indonesia.” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa dia ingin membangun Bangsa ini bukan hanya untuk satu golongan saja tetapi juga untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Sikap Dan Filosofi Terbaik Yang Dijalankan Dan Ditanamkan Yang Prabowo-Sandi
Sikap Dan Filosofi Terbaik Yang Dijalankan Dan Ditanamkan Yang Prabowo-Sandi

“Kita hendak mendirikan suatu negara untuk semua. Bukan buat satu orang, bukan buat satu golongan, bukan untuk bangsawan, bukan untuk orang kaya, tetapi untuk semua.” ungkapnya.

 Dia menilai, bahwa Republik Indonesia ini bukan hanya milik suatu golongan, milik suatu agama, bukan milik suatu etnis, bukan juga milik adat istiadat tertentu, tetapi milik seluruk rakyat di Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat istiadat tertentu, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke.” jelasnya.

Dia berjanji, jika terpilih nanti, dia dan Sandi akan membuat bangsa yang kekal, kuat, aman, adil, dan juga masyarakatnya makmur.

“Kami, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, minta mandat dari rakyat karena kami ingin menjamin hal itu tidak akan terjadi.  Kami ingin Republik Indonesia kekal, kuat, aman, adil, dan rakyatnya makmur.” tuturnya.

Mantan Danjen Kopassus ini juga berjanji, akan pilih anak bangsa yang cerdas, yang memiliki integritas, yang jujur, yang bersih, dan juga mampu untuk meciptakan aparatur negara syang sebaik-baiknya.

“Kami akan pilih putra putri Indonesia yang cerdas, yang memiliki integritas, yang jujur, yang bersih, yang mampu untuk menjalankan aparatur negara sebaik-baiknya. Kami akan bangun barisan lintas identitas, barisan Bhinneka Tunggal Ika.” pungkasnya.