Tim Prabowo Sebutkan Tidak Memakai Konsultan Luar

0
133
Tim Prabowo Sebutkan Tidak Memakai Konsultan Luar

Jakarta – Direktur Legislatif Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Edhy Prabowo mengungkapkan bahwa timnya tidak memakai konsultan luar untuk mempersiapkan debat Pilpres pertama pada 17/01/2019. Hal itu di sampaikan oleh Edhy Prabowo ketika berada di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, di Jl. Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 16/01/2019 malam lalu. Bahkan paslon no urut 02 Prabowo-Sandi hanya melakukan diskusi bersama dengan anggota partai politik pengusung dan juga internal BPN.

“Tidak ada konsultan dari luar, apalagi konsultan asing, kalau cuma untuk debat saya rasa tidak perlu lah konsultan,” ujarnya.

Edhy juga menjelaskan, bahwa calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto telah siap untuk menghadapi debat, baik secara fisik maupun mental. Debat tersebut akan menggunakan tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Beberapa persiapan sudah di lakukan, seperti diskusi dan juga simulasi.

“Yang jelas Pak Prabowo sudah siap, saya yakin sudah persiapan dan secara mental dan fisik saya pikir beliau optimis. Beliau sangat yakin, yang sekarang kami harapkan beliau istirahat,” jelasnya.

Tim Prabowo Sebutkan Tidak Memakai Konsultan Luar
Tim Prabowo Sebutkan Tidak Memakai Konsultan Luar

Edhy Prabowo menuturkan, bebrapa tokoh dan juga pemimpin partai pengusung akan datang langsung ke lokasi di langsungkannya debat, dan debat tersebut di ketahui akan dibawakan oleh moderator Ira Koesno dan juga Imam Priyono.

Dan juga di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat lancar dalam menjawab berbagai macam pertanyaan yang di berikan. Dan semoga para msayarakat yang masih belum memahami dan mengetahui kemampuan yang di miliki oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Juga untuk para pemilih yang belum memilih pilihannya, dapat segera mentuhan pilihannya, dan jangan sampai golput, karena kalian yang akan menentukan paslon yang akan terpilih nantinya pada Pilpres 2019 mendatang.