Sandiaga Uno Lakukan Pertemuan Dengan Para Pendeta Karanganyar

0
13

Karanganyar – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pertemuan bersama dengan para pendeta dan juga komunitas umat Kristiani Karanganyar dan berlokasi di gedung PGRI Manggung, Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 28/01/2019.

Sandi di sambut hangat oleh para pendeta di antaranya, Charles Miu, Simeon Melan, dan juga Pendeta Tribowo Raharjo. Dia menyatakan, bahwa dirinya dan juga Prabowo akan berpusat untuk memajukan perekonomian masyarakat tanpa melihat suku, agama, dan juga ras.

“Kami akan fokus pada ekonomi yang berfokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, sekaligus menciptakan stabilitas harga-harga bahan kebutuhan pokok yang terjangkau. Kami juga akan berdiri dan melindungi semua golongan dan agama di Indonesia. Tanpa memandang suku, agama, dan ras,” ujar Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa kampanye Prabowo-Sandi tidak untuk mengadadu-domba, tetapi untuk mempererat persatuan. Tindakan kampanye yang merendahkan orang lain, menurutnya, tidak ada di dalam cerita Prabowo-Sandi. Karena, dia inhin membuka wawasan masyarakat, jika negara Indonesia ini sangat kaya, namun, dia menilai, hanya saja belum di kendalikan secara maksimal. Dia menilai, bahwa saat ini kesejahteraan hanya di gunakan oleh sejumlah orang, tidak untuk mayoritas masyarakat.

“Kami akan membuat kampanye yang mengedepankan perubahan ekonomi dan kesejahteraan penghidupan rakyat,” jelas Sandi.

Pendeta Charles Milu menghargai kehadiran Sandi untuk melakukan pertemuan dengan komunitas Kristen.

Sandiaga Uno Lakukan Pertemuan Dengan Para Pendeta Karanganyar
Sandiaga Uno Lakukan Pertemuan Dengan Para Pendeta Karanganyar (wartaportal.com)

“Kami hargai kesediaan Pak Sandi hadir untuk berdialog dengan komunitas Nasrani di sini. Kami akan doakan beliau untuk melapangkan jalan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi pelayan masyarakat di tahun 2019,” tuturnya.

Dengan seperti itu, di harapkan agar nantinya jika pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang pada saat ini sedang menurun. Dan juga dengan terpilihnya pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dapat membantu menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia.

Dengan tanpa melihat perbadaan ras, suku, agama dan yang lainnya, di harapkan dengan terpilihnya Prabowo-Sandi dapat semakin mempererat persaudaraan masyarakat di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here