Dukungan Prabowo-Sandi Bertambah Dari Alumni SMA Se-Jakarta

0
146
Dukungan Prabowo-Sandi Bertambah Dari Alumni SMA Se-Jakarta

Jakarta – Para alumni SMA se-Jakarta akan melakukan deklarasi memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Deklarasi tersebut di informasikan akan di lakukan pada 2/02/2019 mendatang. Memprakarsai deklarasi para alumni tersebut di mulai dengan agenda jalan sehat.

Para alumni SMA yang termasuk ke dalam Jasma Padi tersebut telah melakukan rapat pada 24/01/2019 lalu di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, di Menteng, Jakarta.

Salah seorang kader Jasma Padi, Adil Henuhili mengungkapkan, bahwa dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut menurutnya wajar-wajar saja dan juga tidak melanggar peraturan. Hal itu di sampaikannya, pada 30/01/2019.

“Ya tidak ada masalah, ini sah-sah saja dengan membawa nama almamater SMA masing-masing,” tuturnya.

Adil sendiri adalah alumni SMA 7 Jakarta tersebut menjelaskan bahwa dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebab, mengharapkan adanya perbaikan. untuk bangsa Indonesia ini.

“Ya karena kita ingin ada perubahan. Di pasangan ini kami melihat ada harapan untuk adanya perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Dukungan Prabowo-Sandi Bertambah Dari Alumni SMA Se-Jakarta
Dukungan Prabowo-Sandi Bertambah Dari Alumni SMA Se-Jakarta (wartaportal.com)

Jadwal jalan sehat itu di agendakan akan di awali dari Kantor Gubernur DKI Jakarta dan akan selesai di Lapangan BAnteng. Dan acar tersebut juga akan di datangi oleh mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang saat ini sebagai calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Acara olahraga tersebut bertemakan ‘Putihkan Monas menuju Adil dan Makmur’.

Kegiatan tersebut sepertinya memberikan tanda bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan dukungan dari para Alumni SMA 7. Dengan seperti itu, di harapkan agar nantinya pasangan capres dan cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat menambahkan peluangnya untuk memenangkan Pilpres 2019.