Pedukung Prabowo-Sandi Di Dumai Optimis Tidak Akan Terpengaruh Dengan Isu

0
91

Jakarta – Partai Gerindra yang ada di Kota Dumai teguh untuk optimis bahwa pemilih pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Riau tidak akan terpengaruh. Walaupun ada usaha untuk meruntuhkan pasangan capres-cawpares no urut 02 Prabowo-Sandi.

Sekretaris Gerindra Kota Dumai, Idrus ST menuturkan, bahwa timnya memandang adanya pengiriman Tabloid Indonesia Barokah ke Kota Dumai yang merupakan usaha untuk mempengaruhi para pendukung pasanagn calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Dumai. Hal itu di sampaikan oleh Idrus pada 03/02/2019.

“Pendukung Prabowo Sandi untuk di Riau, khususnya kota Dumai tidak akan tergoyahkan dengan isu apapun,” tutur Idrus.

Idrus ST yang juga sebagai Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai, menjelaskan, bahwa ada 80 persen para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Dumai. Dia pun juga belum membaca isi dari buku tersebut.

“Informasi yang saya dapatkan Tabloid Indonesia Barokah sendiri sudah masuk ke Dumai, namun saya sendiri belum membaca isi tabloid itu,” jelasnya.

Pada saat ini, timnya dan pendukugn pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabwo-Sandi yang terdapat di Kota Dumai sedang fokus untuk mempersiapkan kehadiran dari calon wakil presiden no 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Dumai pada 23 Februari mendatang. Sebelum itu, ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Dumai, Zulfan menyatakan, bahwa tim kantor Pos Indonesia Kota Dumai mendapatkan 41 paket yang berisikan Tabloid Indonesia Barokah.

Pedukung Prabowo-Sandi Di Dumai Optimis Tidak Akan Terpengaruh Dengan Isu
Pedukung Prabowo-Sandi Di Dumai Optimis Tidak Akan Terpengaruh Dengan Isu (wartaportal.com)

“Tabloid Indonesia Barokah sendiri masih berada di Kantor Pos. Paket tersebut mempunyai tujuan 41 masjid yang ada di kecamatan Dumai Timur dan Dumai Kota,” kata Idrus.

Dengan memperkuat rasa optimisnya, di harapkan agar nantinya para relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tidak dapat terpegaruh dengan adanya kabar-kabar yang tidak benar seoerti itu. Dan juga di harapkan agar nantinya para relawan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi, dapat menjadi semakin menyatu lagi menjelang Pilpres 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here