Sandiaga Uno Klaim Konsultannya Yakni Masyarakat

0
58
Sandiaga Uno Klaim Konsultannya Yakni Masyarakat

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, bahwa konsultan yang di gunakan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno yakni para masyarakat yang di jumpai oleh keduanya ketika mendatangi ke lapangan.

Dia meniali, bahwa sampai pada saat ini, telah ada sedikitnya 1.080 kawasan yang dia sendiri datangi di seluruh Indonesia untuk menerima inspirasi dari masyarakat. Hal itu di sampaikannya setelah melakukan olahraga di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 05/02/2019.

“Kami mendapatkan masukan itu justru dari 1.080¬†yang sudah kami kunjungi di seluruh Indonesia. Mereka itu konsultan kami yang terbaik, rakyat,” ungkapnya.

Dengan begitu, Sandi menuturkan, bahwa tudingan yang di sampaikan dari kubu Petahana yang menyatakan, bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggunkana jasa konsultan asing tersebut adalah pernyataan yang tidak benar.

“Kami tidak memakai konsultan asing,” tutur Sandi.

Calon wakil presiden no urut 02 ini menambahkan, bahwa satu-satunya konsultan yang di gunakan oleh pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi hanyalah masyarakat. Dia juga mengimbau agar tuduhan yang di nyatakan oleh kubu Petahana tidak lagi menjadi permasalahan.

Sandiaga Uno Klaim Konsultannya Yakni Masyarakat
Sandiaga Uno Klaim Konsultannya Yakni Masyarakat (wartaportal.com)

“Konsultasi terbaik yang kami terima dari rakyat. Aspirasi di 1.080 titik itu tidak bisa ditandingi oleh konsultan mana pun,” tambah Sandi.

Dengan seperti itu di harapkan, agar nantinya di dalam debat-debat yang selanjutnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi dapat semakin lancar lagi. Di harapkan agar semakin banyak yang memberikan dukungannya untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Dan kemudian dapat memenangkan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi ini dalam Pilpres 2019 mendatang untuk menjadi pemimpin di negara ini.