500 Pendukung Milenial Di Malaysia Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

0
149
500 Pendukung Milenial Di Malaysia Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (wartaportal.com)

Jakarta – Pendukung “Go Prabowo Sandi” (GPS) Milenial melakukan deklarasi nasional di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10/2/2019. Deklarasi itu di datangi oleh sekitar 500 relawan yang terdiri dari berbagai macam kalangan seperti emak-emak, ekspatriat, pelajar dan juga buruh imigran Indonesia dari Malaysia.

Ketua Umum Go Prabowo-Sandi (GPS) Milenial Indonesia Muhammad Rajiv Syarif menyebut, bahwa, bahwa GPS Milenial di ciptakan untuk tempat menyatukan barisan anak muda yang merupakan penggerak kesadaran politik masyarakat, terutama milenial merupakan pemilih pemula yang menjadikan anak muda menjadi maklumat utama perubahan.

Kegiatan deklarasi tersbeut di datangi oleh Ketua Umum Nasional GPS, Gumilar Yo, Ketua PPLN Kuala Lumpur, Agung Cahaya Sumirat, Ketua Panwanslu, Yaza Azzahara, seluruh ketua partai koalisi 02 dari Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat, Ketua BPN Malaysia, Ketua Prasasti dan Ketua Padi. Deklarasi dukungan selanjutnya di sampaikan oleh semua relawan yang di pimpin oleh Roeslan selaku Wakil Ketua 1 GPS Pusat.

“Kami dengan ini bersumpah memperjuangkan kemenangan Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Sandiaga Salahuddin Uno sampai tetes darah penghabisan,” ungkap relawan GPS Milenial bersama-sama.

Kegiatan itu di lanjutkan dengan “talkshow” yang menggunakan tema Kewirausahaan: Peran Milenials di Era Industri 4.0″ dengan pembicara yang datang dari Jakarta yakni Ira Prawibisma, Dian Wisdianawati, dan Enny Eryani Hoesien.

Ketua Umum Go Prabowo Sandi (GPS) Gumelar Yo menjelaskan, bahwa acara pada saat itu adalah deklarasi Dewan Pengurus Pusat GPS yang nantinya akan menciptakan pengurus di provinsi dan sekitar kabupaten/kota yang ada.

500 Pendukung Milenial Di Malaysia Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi
500 Pendukung Milenial Di Malaysia Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (wartaportal.com)

“Sambutan deklarasi di Kuala Lumpur ini luar biasa sehingga atmosfer kemenangan semakin nyata. Kami sudah berbicara dengan Ketua Badan Pemenangann Nasional (BPN) di Malaysia dan target kami lebih kurang menang 70 persen,” katanya.

Gumelar menginginkan kepada para pendukung pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk terus berada di jalur kejujuran yang merupakan kunci negara “baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur” atau negeri yang subur dan makmur serta adil dan aman.

Dengan semakin bertambahnya dukungan yang di berikan kepada paslon no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membuka peluang menangnya dalam Pilpres 2019 mendatang.