Prabowo Subianto Akan Langsungkan Pidato Kebangsaan Di Semarang

0
84

Jakarta – Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto akan melangsungkan pidato kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah. Muzani menyatakan, bahwa pidato tersebut rencananya akan di langsungkan pada 15 Februari 2019. Hal itu di sampaikan olehnya ketika berada di gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada 12/2/2019

“Beliau rencananya akan melakukan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan RI di Kota Semarang. Kalau tidak salah tanggal 15 (Februari),” ungkap Ahmad Muzani.

Dai menjelaskan, bahwa pidato kebangsaan tersebut adalah elemen dari rencana safari politik Prabowo di Jawa Tengah. Muzani menilai, bahwa masih ada beberapa kawasan di Jawa Tengah yang belum di datangi oleh Prabowo Subianto.

“Rencananya, Pak Prabowo dalam perjalanan safari ini akan mengunjungi daerah-daerah yang beliau belum berkunjung di Jawa Tengah dan dia akan berkunjung ke beberapa kabupaten yang belum sempat berkunjung, ya Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, kemudian Kabupaten Magelang, Kota Magelang,” jelasnya.

“Beliau belum ke sana dan beliau akan menyempatkan untuk silaturahmi berkunjung dengan masyarakat di kabupaten/kota itu,” tambah Muzani.

Ahmad Muzani mengatakan, bahwa mantan Danjen Kopassus itu akan menerima harapan dari para masyarakat di Jawa Tengah. Dia melanjutkan, bahwa Prabowo hendak menyelsaikan terkait dengan peraturan pemerintah yang di anggap masih belum benar.

Prabowo Subianto Akan Langsungkan Pidato Kebangsaan Di Semarang
Prabowo Subianto Akan Langsungkan Pidato Kebangsaan Di Semarang (wartaportal.com)

“Bersilaturahmi dengan masyarakat di kabupaten itu untuk mendengar dan menyerap aspirasi tentang beberapa persoalan yang dihadapi, sehingga itu menjadi penting buat beliau untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal sambil mengecek kepada beberapa jalan keluar yang beliau usulkan itu tepat, sesuai dengan yang diharapkan atau direncanakan,” tambahnya.

Dengan melakukan pidato tersebut, di harapkan dapat mendulang suara dari masyarakat Jawa Tengah. Dan dengan itu semoga dapat membantu untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here