DPD Gerindra Kalbar Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

0
87
DPD Gerindra Kalbar Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 (wartaportal.com)

Pontianak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat mengungkapkan, kesediaannya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subaitno dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang. Hal itu di sampaikan oleh Suriansyah ketika mendatangi dialog kebangsaan yang juga di hadiri oleh adik kandung dari Prabowo Subianto yakni Hasyim Djojohadikusumo di Pontianak, pada 20/02/2019.

“Kami siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang, dalam memperbaiki bangsa, karena kami prihatin perekonomian Indonesia yang masih jauh dari harapan,” ungkap Suriansyah.

Dia menuturkan, dukungan yang di berikan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi tidak lain yakni untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat dengan adil dan merata.

“Kami menginginkan pemimpin baru, sehingga perlu dukungan masyarakat dalam memenangkan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019,” tuturnya.

Suriansyah menilai, tanpa dukungan masyarakat, maka timnyua tak akan sanggup untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Harapan kami informasi yang benar dan akurat bisa tersampaikan oleh bapak Hasyim Djojohadikusumo tentang Prabowo Subianto pada masyarakat,” tambahnya.

DPD Gerindra Kalbar Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019
DPD Gerindra Kalbar Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 (wartaportal.com)

Ketua Panitia Dialog Kebangsaan, Katherine A Oendoen menyebutkan, bahwa masyarakat Kalimantan Barat sangat rindu dan ingin memahami lebih banyak terkait pribadi calon presiden no urut 02 Prabowo. Sampai di lakukannya dialog kebangsaan itu.

“Dan masyarakat umumnya ingin mengenal lebih dalam lagi apa-apa saja tentang Capres Prabowo Subianto. Kami berharap itu semuanya bisa terjawab dengan digelarnya dialog kebangsaan ini dengan dihadirkannya Hasyim Djojohadikusumo,” ujarnya.

Dialog Kebangsaan itu di datangi olleh kader Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo dan juga di susun dengan penguatan pengurus daerah Gerakan Kristiani Indonesia Raya, Kalimantan Barat.

Dengan meningkatnya dukungan yang di berikan oleh masyarakat Indonesia untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, semoga dapat memenangkannya di Pilpres 2019 mendatang. Dan juga dapat menciptakan pemerintahan yang bersih dan juga jujur.