Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Di Bekasi Lakukan Deklarasi Dukungan

0
110

Bekasi – Ribuan pendukung dari pasangan calon presiden dan waki presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan dan deklarasi itu di langsungkan di Kirana Sport Center, Jl. Cut Meutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada 24/2/2019.

Salah satu tim dari Prabowo-Sandi yang hadir yakni Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memberikan sambutan yang di terima cukup semarak oleh ribuan pendukung. Dia menyatakan, bahwa acara deklarasi itu adalah sebagai formasi energi baru.

Deklarasi yang di nobatkan relawan Prasasti (Prabowo-Sandi Selalu di Hati) tersebut di datangi oleh beberapa tokoh seperti, Ustadz Haikal Hassan, Fauzi Baadilla, sampai dengan pencipta lagu #2019GantiPresiden Sang Alang.

“Deklarasi hari ini adalah satu energi baru lagi ya bagi warga Bekasi adalah warga yang di dekat ibu kota, dan saya sangat yakin bahwa warga Bekasi mayoritas mendukung Paslon 02,” ungkap Fadli Zon.

Fadli percaya, bahwa dengan berjalannya relawan utnuk membuat kampanye secara independen, dan juga dukungan dari partai koalisi bersama dengan para calegnya akan menambak kuat kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi di daerah Bekasi.

“Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno dan dengan inisiatif dari relawan, dari berbagai kelompok dan juga dari partai – partai koalisi saya kira ini akan memperkuat kemenangan kita di Bekasi,” tuturnya.

Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Di Bekasi Lakukan Deklarasi Dukungan
Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Di Bekasi Lakukan Deklarasi Dukungan (wartaportal.com)

Selain itu Dedi Suherman selaku Ketua Relawan Prasasti, menjelaskan, kegiatan deklarasi perdana di Kota Bekasi tersebut di datangi sampai 1200 orang. Dia menyebut, dengan total peserta yang meningkat merasa tercengang sebab, gedung yang di pakai untuk kegiatan tersebut tak dapat menampung seluruhnya.

“Kita ada undangan khusus sekitar 200 yang lain lewat medsos dan yang daftar lewat medsos cukup banyak, karena gedungnya terbatas, kami sudah cari gedung yang lebih besar tetapi yang diperbolehkan hanya gedung ini sehingga tidak mencukupi, mungkin sekitar 1200an,” jelas Dedi.

Dedi menuturkan, Relawan Prasasti adalah relawan yang berawal dari Bekasi. Kadernya bukan di arahlan dari para tokoh ataupun juga aktor partai politik. Relawan itu tercipta dengan persamaan visi masyarakat Bekasi yang serentak mendukung paslon no urut 02 Prabowo-Sandi.

“Kita optimis untuk Bekasi Insya Allah 02 akan menang. Iya baru pertama kali (deklarasi). Insya Allah bisa mungkin 80% (suara),” tutupnya.