KH. Najih Imbau Masyarakat Untuk Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

0
27
KH. Najih Imbau Masyarakat Untuk Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 (wartaportal.com)

Jakarta –  KH. Najih Maimoen Zubair mengimbau semua masyarakat untuk memberikan pilihan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilu 2019 nanti. Acara tersebut di lakukan di lapangan Mbak Tutut, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, pada 26/02/2019.

Dalam kesempatan tersebut, Najih mengimbau, semua umat Islam dan semua masyarakat Indonesia turut serta berjuang untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang. Hal itu di sampaikan oleh Najih di depan ribuan peserta yang datang ke acara tersebut, pada 27/02/2019.

“Ingat, kita semua umat Islam di Indonesia jangan sampai salah pilih pemimpin pada tanggal 17 April besok. Kita harus berjuang bersama Prabowo – Sandi. InsyaAllah Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik, yang amanah, yang membuat Indonesia sejahtera,” ujar Najih.

Dia menilai, bahwa mayoritas Kiai dan Ulama di Indonesia yang sudah di berikan arahan oleh Allah SWT usai melakukan tahajud dan bermunjat untuk meminta arahan untuk memilih pemimpin terbaik untuk bangsa Indonesia. Alhasil, tak sedikit para Kiai itu yang mengungkapkan jika pribadi Prabowo merupakan orang yang tepat untuk menjadi pemeimpin bangsa ini.

KH. Najih Imbau Masyarakat Untuk Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019
KH. Najih Imbau Masyarakat Untuk Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 (wartaportal.com)

“Kyai Thaifur Ali Wafa diberi petunjuk oleh Allah, bahwa kalau Indonesia dipimpin pak Prabowo maka Indonesia bisa sakinah diturunkan oleh Allah, Indonesia diberi ketenangan oleh Allah, tapi kalau bukan Prabowo maka menjadi kocar kacir dan babak belur,” jelasnya.

Najih menyatakan, jika  ayahnya, KH Maimoen Zubair, selaam ini sering memberikan doa untuk Prabowo untuk memimpin bangsa dan juga negara Indonesia. Apalagi, Najih meneruskan, arahan dari Allah SWT untuk memberikan pilihan kepada paslon no urut 02 agar dapat di perlihatkan dengan adanya berbagai macam usaha yang di lakukan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden kubu Petahana, yang terus di kandakan oleh Allah SWT.

Dia juga merasa senang, sebab para Kiai, Ulama, dan juga Habaib sudah bergabung untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi. Dan juga Najih mengharapkan dapat terpilih di Pilpres 2019 mendatang.

“Segala upaya paslon 01 yang dipaksakan tapi semua digagalkan oleh Allah SWT, bahkan ayah saya mendoakan bapak Prabowo beberapa kali. Beberapa kali, loh,” tutup Najih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here