Pecah Dan Heboh Saat Prabowo Menyapa Tokoh Agama dan Masyarakat Gresik

0
66
Pecah Dan Heboh Saat Prabowo Menyapa Tokoh Agama dan Masyarakat Gresik

Gresik – Senin (25/2/19), Gresik pecah dan heboh oleh ribuan pendukung pasangan Capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Gresik sangat berantusias hadiri pidato sambutan Capres Indonesia menang Prabowo Subianto.

Di depan ribuan masyarakat dan relawan, Prabowo mengapresiasi kemandirian masyarakat dan relawan dalam berjuang mendukung dirinya dan Sandiaga Uno untuk menciptakan dan mewujudkan Indonesia Adil Makmur.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” ujar Mantan Danjen Kopassus itu di Gress Mall GKB, Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

“Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri,” tegas Prabowo.

Pecah Dan Heboh Saat Prabowo Menyapa Tokoh Agama dan Masyarakat Gresik
Pecah Dan Heboh Saat Prabowo Menyapa Tokoh Agama dan Masyarakat Gresik – wartaportal.com

Sesuai dilansir Digdaya TV, dihadapan ribuan masyarakat Gresik, Prabowo Subianto berjanji bahwa seluruh sisa hidupnya untuk membela kehidupan rakyat Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga berdoa agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan untuk menciptakan dan mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur.

Disaat yang sama Capres nomor urut 02 ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur dan gentar untuk membela rakyat Indonesia.

Diakhir pidatonya, Prabowo Subianto memekikan takbir sebanyak tiga kali dan ditutup dengan kata MERDEKA.