Sandiaga Uno Di Agenda Akan Kunjungi Siak, Dumai, Dan Bagansiapiapi

0
17
Sandiaga Uno Di Agenda Akan Kunjungi Siak, Dumai, Dan Bagansiapiapi (wartaportal.com)

Jakarta – Berdasarkan agenda, calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan safari politik dan juga akan melakukan diskusi bersama dengan masyarakat yang ada di pesisir Provinsi Riau, pada 4/3/2019 mendatang. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini akan tiba di wilayah pesisir untuk beberapa hari kedepan.

Hal itu di sampaikan oleh Miftah M Sabri selaku Ketua Rumah Juang Riau Prabowo-Sandi. Dia mengungkapkan, ada tuga daerah yang akan di jadikan tujuan oleh Sandi seperti Siak, Dumai, dan juga Bagansiapiapi atau Rokan Hilir.

“Jadi kedatangan Sandiaga Uno ke Riau itu melakukan tour ke Pesisir, ada Siak, Dumai dan Rokan Hilir, ” ungkap Miftah.

Miftah menjelaskan, ada sejumlah titik yang akan di datangi oleh Sandi khusunya untuk kegiatan masyarakat di pasar tradisional dan juga nelayan. Sebab, kehadiran Sandi pun akan menggabungkan harapan yang di berikan oleh masyarakat.

“Pak Sandi itu kan paling suka menemui masyarakat di Pasar dan aktifitas masyarakat yang lainnya, tentunya yang butuh perhatian dari pemerintah, ” jelasnya.

Sandiaga Uno Di Agenda Akan Kunjungi Siak, Dumai, Dan Bagansiapiapi
Sandiaga Uno Di Agenda Akan Kunjungi Siak, Dumai, Dan Bagansiapiapi (wartaportal.com)

Di harapkan dengan kehadiran calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Provinsi Riau, akan dapat meningkatkatkan peraihan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Provinsi Riau. Dengan semakin meningkatnya peraihan suara mereka di seluruh wilayah yang ada di seluruh Indonesia, akan dapat membatu memenangkannya di Pilpres 2019 mendatang.

Semoga juga pasangan capres-cawapres no urut 02 ini dapat menciptakan pemerintahan yang adil, jujur, dan juga bersih. agar tidak ada lagi permasalahan yang terjadi di pemerintahan seperti di pemerintahan saat ini. Sebab, pada masa pemerintahan saat ini, banyak sekali kasus yang terjadi di pemerintahan salah satu masalah terbesar yang tengah terjadi yakni kasus korupsi yang banyak terjadi di Indonesia. Dengan pemerintahan yang baik, maka di harapkan kesejahteraan di Indonesia ini dapat terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here