Sandi Beri Pesan Khusus Untuk Masyarakat Riau

0
47
Sandi Beri Pesan Khusus Untuk Masyarakat Riau (wartaportal.com)

Pekanbaru – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memberokan pesan penting kepada masyarakat yang ada di Riau. Pesan itu di ungkapkan saat berada sampai di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, lewat dr. Irvan Herman yang juga Wasekjen DPP PAN, pada 04/3/2019 pagi.

“Saya menerima pesan khusus, agar warga masyarakat Riau tetap tenang dengan berbagai isu apapun terkait Pilpres. Bagi pendukungnya di Riau, beliau juga berpesan agar tetap semangat untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ungkap Irvan.

Irvan mengatakan, jika Sandi pun menyampaikan amanat agar dia dan juga semua bagian relawan serta partai pendukung untuk selalu berjuang.

“Beliau sangat sadar dengan kondisi saat ini. Apapun kondisinya sama-sama kita maklumi saat ini,” kata dia.

Mntan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut, menginginkan agar Irvan selalu melakukannya dengan semangat untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Selain pemenangan Capres-Cawapres, beliau juga berpesan agar saya fokus dan berjuang dalam memenangkan pertarungan caleg,” ujarnya.

“Beliau juga bilang, masyarakat sekarang ini tidak perlu melihat tokoh dari baliho yang dipasang dimana-mana, tapi masyarakat akan memilih ke calon yang bisa langsung jemput bola,” imbuhnya.

Sandi Beri Pesan Khusus Untuk Masyarakat Riau
Sandi Beri Pesan Khusus Untuk Masyarakat Riau (wartaportal.com)

Calon wakil presiden no urut 02 itu pun mengimbau, agar para caleg, terutama yang mendukung Prabowo-Sandi untuk selalu terjun langsung ke masyarakat, melakukan silaturahmi bersama ulama, golongan milenial, serta masayarakat yang berada di kalangan menegah bawah.

“Saya berharap saudaraku Irvan, bisa duduk di DPR RI untuk mewakili kaum Milenial di Senayan,” tutur Sandi.

Selain itu, Miftah M Sabri selaku juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengungkapkan, jika kehadiran Sandi di kawasan Pesisir Riau untuk menginjakkan kakinya di tanah kelahirannya di Riau.

“Sandi lahir di rumbai, besar di Duri dan Dumai. Aktanya di Dumai keluar. Insyallah kita leading di pesisir. Sandi sedang menapaki jejak di tanah kelahiran, ” ungkap Miftah.

Miftah menjelaskan, jika sekarang ini timnya terus mengungguli daerah Pesisir Riau ataupun juga seluruh Riau. Kedatang Sandi pun ke sana untuk bertemu langsung dengan masyarakat di sana. Bahkan, menurut hasil survei terakhir Prabowo-Sandi mendapatkan 60 persen suara

” Kita Insya Allah tetap jadi leading terutama di Pesisir. Sekarang di survei internal, Riau 60 persen Prabowo Sandi. Kita ingin bertemu lebih banyak lagi masyarakat. Supaya bisa 75 persen. ” tutup Miftah.