Agenda Prabowo Hadiri Haul Guru Sekumpul ke 14

0
44

Jakarta РKetua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto di agendakan akan menghadiri acara Haul Guru Sekumpul ke 14 di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Lutfi Syaifuddin yang menjadi Koordinator Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini mengungkapkan, jika Prabowo akan menaiki pesawat pribadi untuk pergi ke Kalimantan Selatan. Hal itu di sampaikanya pada 10/3/2019.

“Rencana kalau sesuai jadwal dan tidak ada delay jam 17.30,” ungkap Lutfi.

Sebelum itu, dalam waktu yang sama, Nachwan sebagai Sekretaris Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan (Kalsel) menuturkan, bahwa Mantan Danjen Kopassus itu akan serta datang bersama dengan masyarakat di hari puncak Haul Guru Sekumpul ke 14.

“InsyaAllah hadir (Prabowo) di Tanggal 10. Tidak ada agenda lain khusus menghadiri agenda itu saja,” tutur Nachwan.

Berkaitan soal kehadiran dari Ketua Umum Partai Gerindra itu, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebut, belum ada persiapan yang khusus untuk menyambut Prabowo. Sebab, Prabowo akan datang di dalam acara itu seperti jamaah yang lain.

Agenda Prabowo Hadiri Haul Guru Sekumpul ke 14
Agenda Prabowo Hadiri Haul Guru Sekumpul ke 14 (wartaportal.com)

“Tidak ada persiapan khusus, datang sebagai jemaah saja,” ujar Lutfi.

Di harapkan, agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat terpilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dan juga di harapkan, dapat mmebuat negara Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Sebab, hingga saat ini masih banyak masyarakat di Indonesia yang merasakan ketidakadilan dari pemerintah saat ini. Semoga Prabowo-Sandi, dapat membentuk pemerintahan yang adil bersih dan juga jujur, agar dapat memberikan keadilan dan juga kejujuran untuk masyarakat.

Bukan hanya itu saja, tetapi juga masih banyak kekayaan negara yang di glontorkan ke luar negeri dengan mudahnya oleh pemerintah. Dan di harapkan dengan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden mendatang, dapat mengelola kekayaan Indonesia ini dengan benar dan di gunakan untuk masyarakat Indonesia sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here