Puluhan Komunitas Pengemudi Ojol Padati Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam

0
20
Puluhan Komunitas Pengemudi Ojol Padati Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam (wartaportal.com)

Batam – Ada ribuan masyarakat yang ada di Kepulauan Riau (Kepri) yang datang dari berbagai macam daerah mulai dari pagi hari telah berkumpul di Kota Batam. Kedatangan mereka ke Kota Batam tersebut untuk menyambut kedatangan dari calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

Capres yang juga menjadi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut di ketahui memang akan melakukan kampanye di Kota Batam. Kedatangan Prabowo ke Kota Batam untuk menyapa masyarakat yang ada di Kepulauan Riau. Berbagai kalangan dari masyatakat nampak mulai memadati kawasan mega wisata Ocarina Kota Batam yang merupakan lokasi di langsungkannya acara Prabowo Subianto tersebut. Dan bukan hanya itu saja, tetapi juga ada puluhan komunitas pengemudi ojek online pun mulai memenuhi lokasi itu.

Jali yang merupakan perwakilan dari pengemudi ojek online di Kota Batam mengungkapkan, jika dia bersama dengan ratusan pengemudi yang lainnya memang sengaja untuk tidak bekerja di hari itu, sebab mereka ingin berjumpa dengan calon presiden no urut 02 itu. Hal itu di sampaikan olehnya di kawasan Mega Wisata Ocarina, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada 13/3/2019.

“Kita sudah mengikhlaskan untuk tidak menarik penumpang pada hari ini, karena itu perjuangan kita. Kita ingin bertemu dengan calon presiden kita, pemimpin kita untuk perubahan yaitu Pak Prabowo,” tutur Jali.

Puluhan Komunitas Pengemudi Ojol Padati Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam
Puluhan Komunitas Pengemudi Ojol Padati Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam (wartaportal.com)

Dia megatakan, jika kedatangan dia dan juga puluhan komunitas pengemudi ojek online bukan hanya untuk berjumpa langsung dengan Prabowo, namun juga menjadi salah satu bentuk dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kami ada sekitar 20 komunitas, dari 20 komunitas itu ada sekitar 2 ribu driver yang tersebar di kota Batam. Dan kami mendukung kemenangan Pak Prabowo,” kata dia.

Jali mengharapkan, bila nantinya Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang, kemudian peraturan soal pengendara berbasis aplikasi online bisa secepatnya di keluarkan. Agar bisa ada kejelasan hukum yang dapat menyelamatkan kesejahteraan untuk para pengemudi ojek online serta pemilik dari aplikasi pun tak di rugikan.

“Kita dari Komunitas dari ojek Online berharap adanya perubahan, dan Pak Prabowo bisa memberikan kepastian hukum, dan regulasi, dan yang terjadi sekarang bahwa tidak ada regulasi pasti untuk mendapatkan hak yang saling menguntungkan. Sehingga kita lebih sejahtera dan saling mensejahterahkan antara driver dan pemilik aplikasi tidak dirugikan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here