Janji Prabowo Perbaiki Indonesia Serta Ciptakan Kendaraan Buatan Indonesia

0
70
Janji Prabowo Perbaiki Indonesia Serta Ciptakan Kendaraan Buatan Indonesia (wartaportal.com)

Riau РMantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto berjanji untuk memperbaiki Indonesia ini lebih baik lagi untuk kedepannya. Prabowo mengungkapkan jika janjinya untuk mendirikan ratusan pabrik, sapai kapal yang di buat oleh anak Indonesia. Hal itu di sampaikannya oleh Prabowo dalam pidato di hadapan para pendukungnya di Batam, Kepulauan Riau, pada 13/3/2019.

“Saya kumpulkan pakar terbaik akan buat mobil buatan Indonesia, motor buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat terbang buatan Indonesia,” ungkap Prabowo.

Dia menjelaskan, jika dia sudah berkunjung ke 80 wilayah, serta dia juga meringkas jika masyarakat mengharapkan adanya pembenahan, perbaikan kualitas hidup serta memberantas para koruptor yang ada di Indonesia. Prabowo pun berjanji untuk berusaha bisa membentuk pemerintahan yang bersih dari koruptor. Dia juga yakin, akan dapat merealisasikan impian serta target dari masyarakat itu.

“Kalau ada di antara kalian ada yang belum sejahtera, Insya Allah akan dibuat sejahtera,” jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengharapkan, agar anak-anak Indonesia yang cerdas, memiliki pekerjaan yang pantas, guru honorer yang memiliki kualitas hidup baik, kehidupan buruh yang baik serta nelayan menjadi sejahtera.

Janji Prabowo Perbaiki Indonesia Serta Ciptakan Kendaraan Buatan Indonesia
Janji Prabowo Perbaiki Indonesia Serta Ciptakan Kendaraan Buatan Indonesia (wartaportal.com)

“Petani senyum kalau panen. Jangan seperti sekarang semua impor. Mau panen beras impor beras, mau panen gula impor gula,” tutur Prabowo.

Di harapkan dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membentuk pemerintahan yang jujur, bersih dan adil. Agar nantinya seluruh lembaga pemerintahan di Indonesia dapat bersikap adil kepada seluruh masyarakat Indonesia, bukan hanya kepada kepada sebagian pihak saja.

Serta juga dapat membantu untuk mengelola kekayaan alam yang di miliki oleh Indonesia ini untuk kepentingan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. Dan juga agar para pihak asing tidak lagi dapat menguasainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here