Masyarakat Condet Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

0
69
Masyarakat Condet Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (wartaportal.com)

Jakarta – Aliansi Masyarakat Condet melakukan shalawat bersama dan juga melakukan deklarasi dukungan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin. Acara tersebut di lakukan di Lapangan Poncol Batuampar Condet, Jakarta Timur, pada 24/3/2019.

Menurut informasi, kegiatan tersebut di ikuti oleh ribuan masyarakat Condet. Mereka sangat semangat mengikuti acara tersebut walaupun terik matahari menyengat. Di dalam kegiatan tersebut juga terlihat datang sejumlah politisi serta public figure. Seperti Titiek Soeharto, Neno Warisman, Babe Haikal Hasan, Rahmawati Soekarno Putri, Sang Alang, Politikus PKS Mardani Ali Sera, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Imam FPI Jakarta Habib Muchsin Bin Zeid Al Attos, serta Ketua DPP FPI KH. Sobri Lubis.

Setelah itu, ada sebanyak 100 Ulama serta Habaib dan juga semua masyarakat Condet datang dalam kegiatan deklarasi tersebut. Kemudian juga hadir para pendukung dari semua wilayah di Jakarta. Mereka melakukan doa serta sholawat bersama, kemudian bermunajat seraya menyampaikan do’a kepada Allah SWT untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Masyarakat Condet Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi
Masyarakat Condet Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (wartaportal.com)

“Ini merupakan gerakan moral dan bentuk dukungan serta harapan kami, agar pak Prabowo Subianto dan pak Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024,” ungkap Ketua Pelaksana NurAli, SH.

Di dalam acara tersebut, Andry Bachtiar Tanjung selaku Kepala Seksi Humas menjelaskan, merasa bersyukur di dalam kegiatan deklarasi dukungan itu dapat mempersatukan 50 organisasi dari berbagai kalangan masyarakat di Condet.

Dia menilai, kegiatan yang bertajuk Condet bersholawat untuk Prabowo-Sandi tersebut akan bisa membangun kembali antusias jiwa 212 di Condet. Sebab, masyarakat Condet serta semua masyarakat lainnya adalah anggota dari aksi 212.

“Alhamdulillah ditangan duet Prabowo-Sandi bisa disatukan hampir 50 organisasi, baik berupa LSM, Perguruan Silat, Majelis Taklim, Sanggar Seni Dan Budaya, kami akan menghadirkan Ruh 212 di Condet dalam kegiatan ini, dengan mencontoh ketertiban, keamanan dan kebersihan selama dan sesudah berlangsung acara nanti,” pungkas Andry Bachtiar Tanjung.