Prabowo : Saya Pertaruhkan Nyawa Saya Demi Lawan Tindakan Korupsi

0
112
Prabowo : Saya Pertaruhkan Nyawa Saya Demi Lawan Tindakan Korupsi (wartaportal.com)

Bali – Mantan Danjen Kopassus yang juga calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menyindir soal kasus korupsi yang saat ini tengah banyak di Indonesia. Prabowo mengungkapkan, bahwa dia tidak ingin melihat masyarakat Indonesia menjadi kesulitan akibat adanya para politisi. Hal itu Prabowo saat melakukan kampanye terbuka di Bali, pada (26/03/2019).

“Saya pertaruhkan nyawa saya untuk melawan tindakan korupsi, saya tidak rela rakyat susah, kami tidak ingin negara ini dirampok,” ungkap Prabowo.

Prabowo menjelaskan, bahwa dari manapun suku, agama serta dari manapun latar belakangnya, dia bersedia untuk di benci oleh para koruptor. Dan justru dia merasa menjadi lebih senang. Prabowo menilai, bahwa banyak sekali hasil kekayaan yang Indonesia miliki berada di luar negeri.

“Ini kegagalan elite yang ada di Jakarta, mereka sudah gagal menjaga kekayaan bangsa Indonesia, karena itu sudah saatnya ada perubahan,” jelas Prabowo.

Pada beberapa waktu yang lalu, calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uo sudah melakukan kampanye di Bali. Dan saat ini bergilir menjadi Prabowo Subianto selaku calon presiden no urut 02 melakukan kampanye di Bali, pada (26/03/2019).

Kampanye Prabowo tersebut berlokasi di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jl. Mahendradata, Denpasar, Bali. Dan di dalam kampanye tersebut di hadiri oleh ribuan pendukungnya.

Prabowo : Saya Pertaruhkan Nyawa Saya Demi Lawan Tindakan Korupsi
Prabowo : Saya Pertaruhkan Nyawa Saya Demi Lawan Tindakan Korupsi (wartaportal.com)

Para pendukung tersebut telah memenuhi lokasi tersebut mulai dari pukul 08.30 WITA, serta membawa juga peralatan parpol pengusung, seperti atribut Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, Partai Berkarya, serta PAN. Bukan hanya itu saja, namun juga Garbi atau Organisasi kemasyarakatan Gerakan Arah Baru Indonesia pun ikut menyambut kehadiran Prabowo di Bali.

Para pendukung serta masyarakat mayoritas mengenakan pakaian berwarna putih serta biru dongker. Nampak, Ketua Umum Partai Gerindra itu menggunakan udeng khas Bali serta menggunakan setelan baju khas safari politiknya.

Di dalam pidatonya, Prabowo mengimbau, jika di hari pencoblosann nanti menjadi ajang untuk masyarakat berdaulat. Dia merasa terharu saat ribuan masyarakat yang menyambutnya saat datang.

“Suatu kehormatan bisa hadir di tengah saudara-saudara sekalian di sini. Saya yakin saudara-saudara sekalian berdiri di sini bukan untuk Prabowo-Sandi saja, bukan untuk diri saudara-saudara sendiri, melainkan untuk anak-anak dan cucu-cucu kita,” pungkas calon presiden no urut 02 itu.