Terharu, Prabowo : Aku Ngga Bisa Kasih Kaos, Jadi Aku Kasih Baju Aku

0
100
Terharu, Prabowo : Aku Ngga Bisa Kasih Kaos, Jadi Aku Kasih Baju Aku (wartaportal.com)

Bandung – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan, bahwa dia tidak mempersoalkan bila ada isu yang merendahkan dirinya, sebab dia hanya menggunakan kaos oblong ketika menjalankan kampanye akbarnya di Bandung. Dia menyebut, jika hanya baju kemeja yang di gunakannya saja yang dapat di berikan kepada masyarakat serta bukan jutaan kaos kampanye yang di berikan ke masyarakat. Hal itu di sampaikannya saat melakukan kampanye terbuka di Bandung, Jawa Barat, pada (28/3/2019).

“Kalau ada yang bilang masa Capres kampanye pake kaos, eh Aku terharu aku gak bisa kasih apa-apa aku gak bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku,” ungkap dia.

Dia menyampaikan rasa terimakasihnya, sebab dia merasa terharu adanya kaos yang di buat sendiri oleh para pendukungnya. Serta juga ada baliho dan bendera yang di buat secara mandiri oleh para pendukungnya.

“Saya terimakasih, saya terharu kalian bikin kaos sendiri, baliho sendiri, dan bendera sendiri. Ketika kita mendapatkan mandat kita akan bekerja keras untuk bangsa. Saya masih terharu kau berdiri beberapa jam disini. Saya minta berhenti tapi kalian minta saya tidak berhenti bicara,” jelas Prabowo.

Terharu, Prabowo : Aku Ngga Bisa Kasih Kaos, Jadi Aku Kasih Baju Aku
Terharu, Prabowo : Aku Ngga Bisa Kasih Kaos, Jadi Aku Kasih Baju Aku (wartaportal.com)

Bukan hanya itu saja, Prabowo mengaku bersyukur kepada Allah SWT, memberikan cuaca sejuk saat memberikan prasinya. Apalagi, sebelum itu, cuaca sangat panas serta matahari yang sangat terik. Dia menyatakan, bahwa hal itu menjadi salah satu anugerah dari tuhan yang memberikan perlindungan untuk semua masyarakat yang datang di dalam kampanyenya tersebut.

“Ini dari panas jadi sejuk ya? Berarti yang diatas sayang sama kita karena niat kita baik,” tuturnya.

Di dalam acara itu, Prabowo pun memastikan jika dia bersama dengan Sandi serta semua tim pemenangannya akan berupaya dan berjuang terus untuk mewujudkan keadilan serta kemakmuran untuk semua masyarakat Indonesia. Hingga semua masyarakat Indonesia dapat menerima kehidupan yang lebih baik lagi.

“Saya minta saudara mengerti dan sadar bahwa apa yang kita lakukan ini adalah untuk kebahagiaan rakyat Indonesia. Yang kita lakukan nanti bukan untuk mencari kesalahan tapi untuk anak cucu kita. Kita punya tim pakar semua ahli yang akan bekerja untuk keadilan dan kemakmuran rakyat.” pungkas Mantan Danjen Kopassus itu.