BPN Targetkan Kemenangan 80% Di Jabar Untuk Prabowo-Sandi

0
126

Jakarta – Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno mematok kemenangan total atau 80 persen di Jawa Barat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Di wilayah Jawa Barat adalah salah satu wilayah yang menjadi basis suara untuk Prabowo-Sandi.

Sandi mengungkapkan, bila dia telah menyerahkan seluruhnya kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, dan yang terpenting menurutnya, yakni dengan melakukan kerja yang lebih keras lagi. Hal itu di sampaikan oleh Sandi saat melakukan kampanye terbuka di di Lapangan Kobra Pekopen, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada (3/4/2019)

“Saya serahkan ke tim (target kemenangan), yang penting kita kerja keras saja,” ungkap Sandi.

Sandi menjelaskan, bahwa terdapat banyak tim relawan yang berupaya untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Jawa Barat. Dia juga menyebut, jika menurutnya yang terpenting yakni dengan datang langsung ke TPS dan pastikan jika Pemilu 2019 berjalan dengan jujur dan adil.

“Tapi, bagi kami dengan datang ke TPS (tempat pemungutan suara) dan pastikan pemilu berlangsung jujur adil. Kita akan jemput kemenangan Indonesia Adil Makmur‎ (slogan pasangan Prabowo-Sandi),” jelas Sandi.

Sedangkan Ahmad Heryawan selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi wilayah Jawa Barat, mengatakan, bahwa kemenangan total untuk Prabowo-Sandi di Jawa Barat.

BPN Targetkan Kemenangan 80% Di Jabar Untuk Prabowo-Sandi
BPN Targetkan Kemenangan 80% Di Jabar Untuk Prabowo-Sandi (wartaportal.com)

“Jawa Barat, kita menang. Insyaallah,” kata Ahmad Heryawan.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu yang biasa di sapa Aher, mengaku timnya telah menargetkan kemenangan sebanyak 80 persen untuk di wilayah Jawa Barat. Dan dia juga menuturkan jika untuk mewujudkan target itu, harus dengan upaya yang keras juga.

“Bisakah (kemenangan) 80 persen? Bisa katanya, kata masyarakat (Jawa Barat) bisa. Namanya juga berharap. Target ini kan, namanya juga harapan. Kita berharap dan berusaha keras,” tutur Ahmad Heryawan.

Ahmad Heryawan menyatakan, bahwa masyarakat di wilayah Jawa Barat telah sangat pandai, miliki pilihan serta miliki harapan kepada pasangan capres-cawapres Koalisi Adil Makmur. Serta, dengan ikhtiar dan doa yang lebih giat lagi bisa memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat.

“Tim Prabowo-Sandi berusaha sekuat tenaga. Dengan ikhtiar keras dan doa, Jawa Barat menang,” pungkas Ahmad Heryawan.