Sandi Ungkap Terharu Saat Terima Sumbangan Dana Di Dalam Ember

0
83

Lumajang – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno hampir menjatuhkan air mata saat mendapatkan sumbangan dana kampanye dari para relawan dan para pendukungnya yang hadir di Stadion Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Sandi mendapatkan sumbangan dana kampanye tersebut berupa uang sekitar satu ember untuk membantu pemenangan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Sandi. Hal itu di sampaikan oleh Sandi di dalam keterangan tertulis, pada (4/4/2019).

“Ini yang membuat saya terharu dan berjanji akan mewujudkan janji kampanye, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, Indonesia Adil Makmur,” ungkap Sandi.

Bukan hanya itu, para simpatisan juga relawan juga terus memberikan uang ke atas panggung. Sandi menilai, jika hal tersebut merupakan salah satu bentuk antusias masyarakat yang menginginkan adanya perubahan ekonomi di Pemilu 2019.

Di dalam acara tersebut juga, Sandi pun melakukan simulasi pencoblosan. Di dalam acara tersebut juga, Sandi di dampingi oleh raja dangdut Indonesia yaitu Rhoma Irama juga Indah Amperawati selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lumajang. Mereka mencontohkan untuk mencoblos gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi Ungkap Terharu Saat Terima Sumbangan Dana Di Dalam Ember
Sandi Ungkap Terharu Saat Terima Sumbangan Dana Di Dalam Ember (wartaportal.com)

Rhoma Irama serta juga grup Soneta pun mengakhiri kampanye terbuka itu. Sandi sempat mengikuti gaya dari Rhoma Irama, dengan memakai gitar pemilik sebutan raja dangdut tersebut. Sandi yang bergaya di atas panggung tersebut, membuat masyarakat Lumajang yang hadir antusias.

“Kalau tidak memilih Prabowo Sandi, sungguh terlalu,” ujar Sandi.

Di harapkan dengan banyaknya antusias masyarakat saat pasanagn calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan mereka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta bukan hanya itu saja, namun juga di harapkan mereka bisa membuat perubahan baik untuk bangsa Indonesia ini.