25 Tahun Golput, Saat Bertemu Sandi Hilma Ungkap Kali Ini Akan Memilih

0
166

Jakarta – Salah seorang ibu dari Balikpapan, Hilma tidak akan mengabaikan kesempatan untuk bercakap langsung dengan calon wakil presiden Koalisi Adil Makmur Sandiaga Salahuddin Uno. Perempuan yang telah selama dua puluh lima tahun menyatakan telah Golput tersebut, memastikan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut bisa memakai hak pilihnya yang merupakan warga negara Indonesia untuk mencoblos salah satu paslon capres-cawapres. Hal itu di sampaikan oleg Hilma kepada Sandi saat berada di Balikpapan, pada (05/04/2019).

“Saya harap bapak tidak seperti politisi lain. Saya sudah dua puluh lima tahun Golput. Tapi kali ini saya akan memilih, karena kecewa pada janji-janji Pak. Sekarang hidup makin sulit, cari kerja susah, malah membuka pintu pada pekerja asing,” ungkap Hilma.

Hilma juga sampai meneteskan air mata, saat mengisahkan susahnya anak negeri untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Sandi yang mendengarkan seluruh keluh kesah Hilma yang mengabadikan momen tersebut lewat ponselnya.

“Apa yang disampaikan Ibu Hilma saya dengar dari setiap titik yang saya kunjungi. Dari sulitnya mendapatkan pekerjaan, harga-harga yang naik. Jadi Bu Hilma sabar, pasti akan ada perubahan. Kami sudah ada solusi untuk menekan angka pengangguran,” ucap Sandi.

25 Tahun Golput, Saat Bertemu Sandi Hilma Ungkap Kali Ini Akan Memilih
25 Tahun Golput, Saat Bertemu Sandi Hilma Ungkap Kali Ini Akan Memilih (wartaportal.com)

Sandi mengungkapkan, salah satu gagasan yang di buatnya bersama Prabowo yakni Rumah Siap Kerja dan OK OCE. Sandi menyempatkan dirinya untuk bisa berkunjungKafe Daeng di Balikpapan untuk mencicipi makanan di warung yang hanya berjarak lima menit dari Bandara Sepinggan dengan menumpangi kendaraan roda empat.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dengan hasil yang memuaskan. Serta juga di harapkan dapat memperbaiki kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Salah satunya yakni di harapkan, Prabowo-Sandi bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sampai saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Juga semoga bisa merebut kembali kekayaan Indonesia yang saat ini di kuasai oleh pihak asing.