Prabowo-Sandi Tak Miliki Persiapan Khusus Jelang Debat Pilpres 2019 Kelima

0
22

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tidak menjalankan sejumlah persiapan khusus mendekati debat Pilpres 2019 kelima yang di gelar pada (13/4/2019) nanti. Tema debat yang akan diangkat yakni ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, juga perdagangan industri, dinilai, telah menjadi materi penting yang digagas oleh Prabowo-Sandi. Hal itu di sampaikan oleh Suhud Alynuddin selaku Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alynuddin, pada (11/4).

“Untuk debat terakhir tidak ada persiapan khusus, karena tema ekonomi dan kesejahteraan merupakan isu utama kampanye pasangan Prabowo-Sandi,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alynuddin, Kamis (11/4).

Dalam debat yang akan dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Suhud menjelaskan, jika tim BPN hanya ingin memberikan pesan terhadap masyarakat. Pesan tersebut merupakan tanda jika pasangan Prabowo-Sandi telah siap untuk melakukan amanah serta memenuhi harapan masyarakat Indonesia.

“Yang begitu besar, yang diperlihatkan (Prabowo-Sandi) selama masa kampanye terbuka di seluruh Indonesia,” tutur Suhud.

Prabowo-Sandi Tak Miliki Persiapan Khusus Jelang Debat Pilpres 2019 Kelima
Prabowo-Sandi Tak Miliki Persiapan Khusus Jelang Debat Pilpres 2019 Kelima (wartaportal.com)

Suhud mengatakan, tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pun sangat optimis, jika Prabowo-Sandi bisa memikat undecided voters. Dia mempercayai, jika para pemilih yang masih belum memberkan pilihannya akan memutuskan untuk memilih usai proses debat serta kampanye terbuka.

“Kami juga berharap semua pihak menjaga kedamaian dan menciptakan pemilu damai tanpa kecurangan, mobilisasi dan intimidasi,” ujar politikus PKS itu.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Juga semoga bisa membentuk pemerintahan yang bersih, jujur, serta adil kepada seluruh masyarakat.

Sebab hingga saat ini masih banyak sekali masyarakat Indonesia yang masih belum mendapatkan keadilan di negara ini. Dan juga semoga Prabowo-Sandi bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here